Update Tebaru Kumpulan Resep Masakan Indonesia Sederhana Kreatif Untuk Variasi Menu Makan Praktis Sehari-hari Serta Camilan dan Aneka Kue Tradisional Nusantara.

Senin, 14 Desember 2015

Resep Membuat Cake Coklat Lembut Sederhana

Apakah Anda pecinta coklat ncc ? Untuk Anda pecinta coklat, mungkin cake coklat bisa menjadi alternatif makanan yang lezat dan nikmat untuk disantap. Kali ini kita akan membagikan tips cara membuat cake coklat yang lembut dengan cara sederhana. 
Bila Anda penasaran mari simak resep membuat cake coklat lembut sederhana berikut ini.
Yang perlu Anda persiapkan untuk membuat cakecoklat adalah sebagai berikut.
Aneka Resep Masakan Indonesia
Bahan:
  • 250 gram mentega
  • 250 gram gula
  • 150 gram tepung
  • 6 butir telur
  • 50 gram cokelat bubuk
  • 1 sdm ovalet

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat cake coklat cukup sederhana bukan ? Setelah semua bahan siap mari kita buat cake coklatnya.
  1. Langkah pertama dalam membuat cake coklat adalah kocok mentega dan gula hingga tercampur merata dan lembut, hingga adonan berwarna putih. Setelah itu tambahkan ovalet kedalam adonan, masukkan telur satu demi satu sambil dikocok terus menerus.
  2. Langkah kedua adalah memasukkan tepung terigu dan coklat ke bubuk yang telah disaring hingga lembut kedalam adonan.
  3. Kemudian masukkan adonan tersebut kedalam loyang yang telah diolesi margarin, kemudian panggang dalam oven hingga matang. Panggang selama kurang lebih 20 menit hingga cake coklat berwarna coklat dan mengembang matang.
Dalam membuat cake coklat yang lembut tidak dibutuhkan cara yang ribet, hanya dengan tiga langkah diatas, Anda bisa membuat cake coklat yang lembut dilidah. Selain itu Anda bisa mendapatkan beberapa bahan ditoko kue karena semua bahan tersedia bebas. Jangan Lupa coba resep lainya seperti 
Bila Anda tertarik untuk mecobanya, segera saja praktekkan dirumah dan buat ake coklat selembut mungkin. Anda bisa juga menambahkan topping diatasnya seperti gula bubuk atau bisa juga taburan meses atau krim coklat disertai dengan stroberi potong yang semakin mempercantik cake coklat buatan Anda. Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Membuat Cake Coklat Lembut Sederhana

0 komentar:

Posting Komentar